Dihadapan Pimpinan DPRD Pekanbaru, Perserosi Keluhkan Tidak Adanya Venue Sepatu Roda

perserosi-pku.jpg
(laras)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Pengurus Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Pekanbaru, mengeluhkan ketiadaan venue sepatu roda di Pekanbaru.

Hal ini disampaikan Ketua Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Pekanbaru, Sulastri dalam pertemuan dengan pimpinan DPRD Pekanbaru.

"Kita terkendala latihan untuk club-club sepatu roda di Pekanbaru dengan tidak tersedianya venue sepatu roda yang berstandar baik nasional maupun internasional," ujar Sulastri.

Dalam audiensi tersebut, ia juga melaporkan kepengurusan PORSEROSI dan program-program kerja dimasa yang akan datang.


Ia menuturkan dalam pembinaan atlet sepatu roda Riau khususnya di kota Pekanbaru agar dapat lebih berprestasi lagi, baik ditingkat kota Pekanbaru, Provinsi, maupun di tingkat nasional. Salah satu targetnya adalah PON.

Sampai saat ini, terdapat delapan klub sepatu roda yang berada di bawah PORSEROSI Pekanbaru masih memanfaatkan lapangan atau ruang terbuka seperti di Perpustakaan Wilayah, Gelanggang Remaja jalan Sudirman, dan tempat-tempat lainnya.

"Semoga kedepan pemerintah Pekanbaru dapat menyediakan venue sepatu roda yang memadai agar atlit-atlit muda sepatu roda di Pekanbaru dapat berlatih lebih giat lagi," harap Sulastri.