Punya Gaya Berpakaian Khas, Zukri Misran Ungkap Alasan Sering Pakai Syal

Zukri-Misran5.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Bupati Pelalawan, Zukri Misran selalu tampil dengan busana yang berciri khas, seperti memakai sal berwarna dominan hijau dengan kombinasi coklat. 

 

Zukri juga sering terlihat memakai peci berwarna hitam, baju berwarna merah ataupun putih, serta perpaduan masker berwarna merah dan hitam, dipadukan dengan sepatu santai, dan celana berwarna hitam. 

 

Pantauan RiauOnline, saat Zukri menghadiri acara peluncuran Yayasan Pesona Kreasi Riau nampak dengan penampilan busana yang khas, yaitu baju berwarna putih, dengan sal berwarna dominan hijau, dikombinasikan dengan celana berwarna hitam. 

 

Kemudian, kombinasi masker berwarna merah, serta perpaduan sepatu yang dikenakan berwarna dominan hitam kombinasi merah. 


 

Zukri mengatakan sal yang digunakan merupakan sal yang memang ada identik dengan orang NU. "Sal, ini karena sebenarnya identik dengan orang NU, terus karena sekarang Corona kalau pakai Sal ke Masjid lebih mudah, tidak perlu bawa sajadah," tegas Zukri, Jumat, 19 Februari 2021, kepada RiauOnline, usai menghadiri acara peluncuran Yayasan Pesona Kreasi Riau di Hotel Premiere Pekanbaru. 

 

Ia melanjutkan apalagi dengan kondisi Pandemi Covid-19 seperti sekarang, harus bisa menjaga protokol kesehatan. "Nah, kan harus jaga prokes, gitu aja," pungkasnya. 

 

 

Seperti diketahui, sebelumnya pasangan calon H  Zukri dan H Nasarudin secara resmi ditetapkan sebagai Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Serentak 2020. Penetapan berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Pelalawan, pada Selasa, 16 Februari 2021.