Nofrizal Nahkodai DPD PAN Pekanbaru Periode 2021-2026, Zulhas Pesan Ini

Nofrizal5.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI yang dilakukan secara virtual. Musda ini juga dilaksanakan oleh 40 Dewan Perwakilan Daerah (DPD) se-Indonesia dan diikuti 12 kabupaten serta kota di Riau yang dipusatkan di kantor DPW PAN Riau.

Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru,  Nofrizal kembali terpilih untuk menahkodai DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Pekanbaru untuk periode 2021-2026.

Selain Nofrizal, yang terpilih sebagai ketua formatur PAN Pekanbaru, juga ada nama Irman Sasrianto, Arwinda, Roni Pasla, Indra Sukma, Doni Saputra dan Tri Waono dalam tim formatur. Nantinya formatur ini akan membentuk kepengurusan periode 2021-2-26.

"Diberikan waktu dua minggu untuk menyelesaikan kepengurusan," kata Nofrizal.

Lebih lanjut, Nofrizal berharap dalam kepengurusan DPD PAN Pekanbaru adalah kader yang siap untuk diusung menjadi Calon Legislatif (Caleg) di tahun 2024 mendatang.

"Kepengurusan sepertinya tidak banyak seperti dulu, berkisar 35 sampai 40 orang. Kita sekarang memiliki 15 kecamatan, jadi tiap kecamatan harus terwakili," jelasnya.


Sesuai dengan instruksi Ketua Umum (Ketum) PAN, Zulkifli Hasan, Nofrizal mengatakan setiap kader PAN yang ada di DPRD harus meningkatkan kinerjanya serta bekerja tulus untuk kepentingan masyarakat dan bukan kepentingan pribadi.

"Kalau misalnya ada hal-hal terkait pemerintah, wajib mengkritisi dalam rangka membangun bukan dalam rangka tendensi pribadi," pungkasnya.