Curhat ke Sule, Maell Lee Sebut Superman Pun Tak Sanggup Hadapi Masalahnya

Maell-Lee8.jpg
(Sule Channel)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seorang Youtuber yang tengah naik daun, Faris Syahputra atau yang lebih dikenal di kalangan nettizen, Maell Lee lekat dengan jargon "Preman Terkuat Di Muka Bumi" mengungkapkan alasannya tidak mau rujuk dengan Istrinya, Intan Ratna Juwita.

 

Maell Lee mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Pekanbaru, Jumat, 8 Januari 2021 lalu mengaku sangat sakit hati dengan masalah yang menimpanya saat ini (kasus perceraian).

 

Saat menjadi bintang tamu pada acara podcastnya, Sutisna atau yang lebih dikenal dengan nama Sule, Maell Lee mengaku siapapun pasti akan menangis jika hatinya telah diserang.

 

"Sekuat apapun itu orang, apakah dia Superman, kalau sudah hati yang diserang dia akan meneteskan air mata om," ucap Maell Lee kepada Sule dalam kanal YouTube Sule Channel, Senin,15 Februari 2021.

 

Dengan ucapan Maell Lee yang seperti ini, kuat dugaan Istri Maell, Intan Ratna Juwita selain sikap yang cemburuan juga pernah menyakiti perasaan seorang preman terkuat di muka bumi.

 

Saat ditanya oleh Sule, sampai kapan dia akan menyembunyikan permasalahan yang terjadi dalam keluarga, Maell dengan tegar menjawab akan ada saatnya nanti untuk menceritakannya.

 

"Iya nanti om, saya akan bersuara, tapi menunggu waktu yang tepat untuk mengungkapkannya," terang Maell.

 

Sule juga tidak ingin memaksa Maell untuk menceritakan permasalahan hidup yang saat ini tengah menimpanya.


 

Selanjutnya, Sule yang tidak ingin mencongkel-congkel persoalan rumahtangga Maell Lee, membahas tanggapan nettizen perihal permasalahan hidup Maell Lee.

 

"Harusnya nettizen ini, diterjang jakunnya," ucap Maell sambil bercanda.

 

"Nettizen ini jangan sok-sok berasumsi sendiri lah, karena mereka tidak tahu kejadiannya seperti apa, karena bukan pribadi mereka masalah ini, pribadi saya," jelas Maell

 

Maell juga meminta kepada nettizen yang budiman untuk berkomentar yang halus-halus saja dan untuk tidak langsung menyerang seseorang.

 

"Jangan langsung berasumsi jelek, mereka tidak tahu siapa benar siapa salah, tapi sudah bisa mengambil kesimpulan om," ucap Maell dengan nada sedikit kesal.

 

Maell juga mengatakan, jika ada nettizen yang berkomentar jelek terhadap dirinya, ia tidak akan menanggapi komentar tersebut dan hanya membiarkannya.

 

"Aku sudah paham kek gini, nettizen memang seperti ini, kalau ramah-ramah saja bukan nettizen, tapi ustad om," pungkas Maell kembali bercanda pada acara Podcastnya Sule.

 

Sebelumnya diketahui, Intan juga meminta agar hubungan rumahtangga kembali utuh seperti semula.

 

"Doain aja supaya Maell terbuka pintu hatinya supaya kembali rujuk. Pengennya sih balik lagi pertahankan rumah tangga," tambahnya dengan mata berkaca-kaca.

 

Intan juga telah mengatakan keinginannya untuk rujuk dengan Maell yang disampaikan secara langsung saat mediasi perceraian mereka.

 

"Sudah dimediasi, sudah ketemu, sudah bilang aku, 'ayo kita mempertahankan rumah tangga lagi, ayo kita sama-sama memperbaiki diri lagi'. Kalau aku ada salah aku minta maaf," ucap Intan.

 

 

Namun, keinginan untuk rujuk tidak membuat hati Maell Lee luluh. Maell tetap kuat dengan keputusannya bercerai dengan Intan.