Polsek Bukit Raya Bagikan Masker Gratis di Pasar Pagi Arengka

masker-gratis-di-pasar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di Pekanbaru, jajaran personel Polsek Bukit Raya membagikan masker gratis kepada sejumlah pedagang di Pasar Pagi Arengka, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai Kota Pekanbaru, Senin, 15 Februari 2021.

Tidak hanya itu, personel Polsek Bukit Raya juga mengingatkan pedagang pasar dan sejumlah pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan saat berada di luar rumah apalagi ke tempat keramaian (pasar).

"Selain membagikan masker gratis kepada masyarakat, kami juga menghimbau masyarakat dan pengunjung Pasar Pagi Arengka agar selalu mematuhi protokol Kesehatan segala aktivitas, terutama saat keluar rumah," ucap Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol, Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo, Senin, 15 Februari 2021.


AKP Arry menjelaskan, dengan adanya kegiatan pembagian masker gratis diharapkan dapat mencegah atau mengurangi penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Mari kita saling menjaga dan saling mengingatkan, agar kita saat melakukan aktvitas di musim pandemi tetap menerapkan protokol kesehatan dan memakai masker saat keluar rumah," seru AKP Arry.

Pembagian masker gratis ini merupakan agenda rutin jajaran Tim Polsek Bukit Raya untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19 di Pekanbaru.

"Sebanyak 10 personil kita turunkan serta 100 pics masker kita bagikan kepada penjual di kios pakaian dan Barang Pecah Belah serta pengunjung Pasar," pungkasnya.