Intan Ratna Juwita Ceritakan Penyebab Maell Lee Menceraikannya

Intan-Ratna-Juwita.jpg
(Tangkapan Layar YouTube Melaney Ricardo)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Intan Ratna Juwita yang merupakan Istri dari seorang Youtuber Fariz Syahputra atau yang lebih dikenal dengan nama Maell Lee yang lekat dengan jargon " Bukan Kaleng-Kaleng" alias preman terkuat di muka bumi mengaku tidak ingin berpisah atau bercerai dengan sang kekasih.

 

Dalam kanal YouTube Artis, Melaney Ricardo, Intan Ratna Juwita bercerita kehidupan percintaannya dengan sang Preman Terkuat Di Muka Bumi yang kala itu masih menjadi seorang supir.

 

Pasangan kekasih yang menikah pada tanggal 30 Maret 2020 dimasa pandemi Covid-19 dikagetkan dengan kabar perceraian yang dilayangkan oleh Maell Lee di Pengadilan Agama Pekanbaru, 8 Januari 2021.

 

Dalam jeritan hati Intan yang bercerita kepada Melaney, ia minta maaf jika ada salah.

 

"Aku minta maaf kalau aku ada salah, apa yang kamu mau aku turuti. Banyak orang yang mengira Intan selingkuh, tidak mau pakai hijab, pasti gara-gara itu. Sebenarnya bukan itu, tapi sikap Intan," ucapnya dalam YouTube Melaney Ricardo, Jumat, 12 Februari 2021.


 

Intan Ratna Juwita juga berjanji akan memenuhi segala permintaan yang diajukan Maell Lee jika itu bisa membuat hubungan rumah tangga nya kembali bersatu.

 

"Mari kita sama-sama introspeksi diri, sama-sama berubah dan dekatkan diri dengan tuhan lagi, mari berjuang sama sama, ingat janji kamu dulu sama orangtua ku," terang Intan sambil berurai air mata.

 

Wanita kelahiran tahun 1991 ini juga meminta Maell untuk kembali mengingat janji dan sumpahnya saat di depan kedua orangtuanya.

 

"Jujur, kedua orangtuaku kecewa, biar aku saja yang menanggung sedih, malu, jangan sampai ke keluargaku, beratkan sama aku semua," ucapnya lagi sambil menangis terisak-isak menceritakan kepada Melaney.

 

"Semuanya malu, keluargaku, aku tidak mau orangtuaku sedih biar aku menanggung semua," jelasnya sambil menangis yang ditenangkan Melaney.

 

 

Melaney yang terus memberi semangat buat Intan berharap hubungannya dengan Maell kembali bersatu dan meminta Intan untuk terus berusaha memperbaiki diri.