Kapolsek Bengkalis Bagikan Masker di 3 Lokasi Sekaligus

AKP-Syeh-Syarif-H-2.jpg
(Andrias/Riau Online)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kepolisan Sektor (Polsek) Bengkalis, Polres Bengkalis membagikan masker di tiga tempat keramaian sebagai upaya minimalisir penyebaran Covid 19 di Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Pembagian masker itu juga sebagai upaya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang masih berlangsung di Kabupaten Bengkalis.

 

"Himbauan pendisiplinan prokes kepada masyarakat hampir setiap hari kita lakukan, namun pembagian masker ini juga kita lakukan guna menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin protokol kesehatan agar memutus pemyebaran covid 19," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Hendra Gunawan disampaikan Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Syarif H, Kamis 11 Febuari 2021.

 

AKP Syeh Syarif H 2

 


Kapolsek Bengkalis, AKP Syeh Syarif H membagikan masker di Pasar Terubuk /Andrias/Riau Online

 

Kapolsek AKP Syeh menambahkan, pembagian masker dilakukan di tiga tempat keramaian di antaranya di Roro Air Putih, Pasar Terubuk dan Jalan Awang Mahmuda, Kecamatan Bengkalis dengan jumlah masker 1000 buah.

 

"Pembagian masker ini diberikan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker atau maskernya sudah tidak layak pakai lagi. Idealnya, tujuan kita menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat pentingnya menerapka  protokol kesehatan di saat sekarang ini," kata Kapolsek Bengkalis.

 

Terpantau, di tiga lokasi pembagian masker tersebut, puluhan personil Polsek dilengkapi seragam selain memberikan masker secara gratis juga memberikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan dan diterapkan dalam kehidupan sehari hari.

 

 

"Alhamdulillah, respont dari masyarakat sangat baik dan semoga kegiatan ini menambahkan kesadaran kita semua untuk patuh protokol kesehatan," imbuhnya.