IZI Riau Beri Sembako untuk Janda dan Dhuafa

izi.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Tim Laznas Inisiatif Zakat Indonesia (IZI) Riau berikan 25 paket sembako untuk janda dan dhuafa terdampak Covid-19. Paket sembako ini disalurkan kepada masyarakat di beberapa titik.

Pelaksana Program, Ghofur mengatakan, titik penyaluran paket sembako di antaranya di wilayah kelurahan Tuah Madani, Garuda sakti, dan Desa Tapung.

"Untuk mentaati peraturan pemerintah untuk menjauhi kerumunan dan menjaga jarak, kegiatan pembagian paket sembako ini dilaksanakan secara dor to dor ke rumah para penerima manfaat," katanya kepada RIAUONLINE.CO.ID.


Lebih lanjut, Ghofur juga mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan hasil zakat infaq dan sedekah para donatur yang dititipkan melalui Laznas IZI.

"Semoga Allah SWT membalas kebaikan para donatur. Semoga para penerima manfaat juga bisa sedikit terbantu dengan pembagian paket sembako yang kami berikan," ujarnya.

Penerima Paket Sembako, Dewi mengatakan, yang dilakukan IZI Riau sangat membantu di tengah kondisi sulit saat ini. Apalagi kondisi Dewi saat ini hanya tinggal sendiri dengan mengharapkan bantuan dari anak-anaknya.

"Semoga kalian yang membantu kami yang tidak mampu ini hendaknya dimurahkan rezkinya dan dipanjangkan umurnya, Aamiin,” pungkasnya.