Firdaus Tunjuk Iwan Simatupang Jadi Kasatpol PP, Minta Segera Lakukan Ini

Sertijab-Iwan-Sumatupang.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) yang sebelumnya dijabat oleh Pelaksana Tugas (Plt) Burhan Gurning digantikan oleh Iwan Simatupang.

 

Pengangkatan Kasatpol PP langsung dihadiri Kapolrerta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya di halaman Mall Pelayanan Publik (MPP), jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Selasa, 9 Februari 2021.

 

Selain itu, Walikota Pekanbaru, Firdaus juga ikut menyaksikan Serah terima jabatan (Sertijab) Kasatpol PP Pekanbaru.

 

"Saya berharap kepada Pejabat Baru Kepala Satpol PP Pekanbaru, segera melaksanakan tugasnya, dan juga segera menyesuaikan diri dengan jabatan tersebut. Apalagi, dimasa Pandemi Covid-19 ini, Satpol PP merupakan bagian dari Satgas Covid Kota Pekanbaru," ucap Firdaus kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu,10 Februari 2021.


 

Tak lupa, Firdaus mengucapkan selamat kepada Iwan Simatupang yang telah ditunjuk menjadi Kasatpol PP Pekanbaru semoga dapat menjalankan tugas dengan baik.

 

"Semoga setelah Sertijab ini, Kasatpol PP amanah dalam menjalankan tugasnya," tegas Firdaus.

 

Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru telah resmi melantik Iwan Simatupang sebagai Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru, Selasa, 2 Februari 2021 lalu.

 

 

Pelantikan ini digelar di Kantor Walikota Tenayan Raya, bersamaan dengan pelantikan sejumlah pejabat struktural di Pemerintahan Kota Pekanbaru.