Berlinang Air Mata, Maell Lee Bukan Kaleng-kaleng Cerita Alasan Ceraikan Istri

Maell-Lee6.jpg
(CURHAT BANG Denny Sumargo)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pemilik jargon Preman Terkuat Di Muka Bumi, Maell Lee menceritakan alasannya menceraikan Istrinya, Intan Ratna Juwita kepada Artis Denny Sumargo dalam canal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu, 10 Februari 2021.

Dalam kanal video YouTube Denny, terlihat jelas wajah Maell Lee berkaca-kaca dan sedih dengan kasus perceraiannya dengan sang istri Intan Ratna Juwita, 8 Januari 2021 di Pengadilan Agama Pekanbaru.

 

Mengenakan kaos Henley hitam,  pemilik nama Fariz Syahputra meneteskan air mata tak kuat menanggung cobaan dalam hidupnya.

 

Saat Denny menanyakan bagaimana awal mulanya?

 

"Awalnya baik-baik saja, siap ntu tiba-tiba," ucap Maell sambil terdiam dengan mata berkaca-kaca.

 

Denny juga mengatakan hal ini tidak akan mudah dialami buat semua orang, dan orang akan berfikir macam-macam tentang masalah ini.


 

"Ngga nyangka aku bang, awal bulan Januari baik-baik saja, tapi tiba-tiba. Aku bingung mau cerita bagaimana," ucap Maell sambil meneteskan air mata.

 

Melihat hal tersebut, Denny Sumargo spontan memberikan tissue kepada Maell Lee yang berada di sampingnya.

 

"Aku balik bang, gak kuat aku menceritakan," sambil meninggalkan acara Denny Sumargo.

 

Denny yang ketika itu telah bersiap mendengar curhatan Maell, terpelongo melihat Maell yang secara mengejutkan pergi meninggalkan konten acaranya.

 

Sebelumnya diketahui, Pemilik nama lengkap Fariz Syahputra ini menggugat cerai istrinya, Intan Ratna Juwita di Pengadilan Agama Pekanbaru.

 

Gugatan cerai tersebut dilayangkan pria kelahiran Aceh ini dengan nomor perkara 84/pdt.G/2021/PA.Pbr.

 

Saat Riauonline.co.id mencoba mengakses website resmi Pengadilan Agama Pekanbaru di https://sipp.pa-pekanbaru.go.id pada tanggal 8 Januari 2021, memang nomor perkara sesuai dengan laporan pada tanggal 8 Januari tersebut.

 

 

(Foto: SC Kanal YouTube Denny Sumargo)