Aiptu GFK Gantung Diri di Rumahnya, Penyebabnya Diduga karena Hal Ini

Bunuh-diri2.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Sesosok mayat laki-laki ditemukan dalam kondisi gantung diri disebuah rumah di jalan Paus Gang Cucut, RT 001/RW 007 Kelurahan Wonorejo, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Minggu, 7 Februari 2021.

 

Sesosok mayat laki-laki tersebut diketahui seorang oknum Polisi yang bertugas di Kampar dengan inisial GFK (52) dengan pangkat Aiptu.

 

Kapolrerta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Bukit Raya, AKP Arry Prasetyo menceritakan kronologis ditemukannya Aiptu GFK di Rumahnya.

 

"Menurut saksi mata, Delmasdi yang juga penghuni rumah korban, pukul 06.30 WIB membersihkan halaman rumah, saat hendak buang air ke toilet, Delmasdi melihat korban yang sudah dalam kondisi tergantung," ucap AKP Arry kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 8 Februari 2021.


 

Selanjutnya, AKP Arry juga menambahkan, usai saksi melihat sesosok tubuh laki-laki yang sudah terbujur kaku dalam kondisi tergantung melaporkan kepada Istri korban dan melaporkan ke Polsek Setempat.

 

"Sebelumnya pihak keluarga sempat mencari dimana korban berada, pasalnya korban pergi dari rumah menggunakan sepeda motor beat putih dengan nomor polisi BM 4638 FO tanpa sepengetahuan Keluarga dan istri," tambah Arry.

 

Sekira pukul 10.35 WIB, korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau dengan menggunakan Mobil Ambulance untuk dilakukan visum.

 

 

"Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban bahwasanya 2 tahun belakangan korban menderita penyakit Penyempitan Syaraf Otak dan Infeksi Empedu sehingga korban mengalami depresi," tutupnya.