Sebelum Ditemukan Tewas, Rioko Hendra Janji Pergi ke Psikiater Bareng Teman

Rioko-Hendra10.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Sebelum ditemukan meninggal dunia dalam kondisi hangus terbakar, Rioko Hendra bersama rekan kerjanya berencana menemui psikiater, Kamis, 4 Februari 2021.

Curhat kepada teman karena menerima bisikan gaib untuk mengakhiri hidupnya, teman satu kantor Rioko Hendra di Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru, berinisiatif mengajak Rioko untuk menemui psikiater.

“Dua hari sebelum ditemukan meninggal, Rioko menceritakan  dia dapat bisikan dari untuk mengakhiri hidupnya, karena menurut bisikan yang didengar korban, pekerjaannya saat ini tidak benar,” tutur Kasat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan

Selanjutnya Rioko menyetujui ajakan rekan kerjanya tersebut untuk berkonsultasi dengan psikolog keesokan harinya.


“Korban kemudian menyetujui ajakan untuk konsultasi dengan psikolog, namun belum sempat berkonsultasi, siangnya korban ditemukan meninggal dunia,” ungkap Kompol Juper.

Polisi saat ini telah meminta keterangan dari pihak keluarga dan rekan kerja Rioko Hendra, namun belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban, dan masih menunggu hasil dari Tim Laboratorium Forensik.

“Kita belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban dan masih menunggu hasil dari Tim Laboratorium Forensik dan Tim Rumah Sakit,” tutupnya.