Curhat ke Teman, Rioko Hendra Mengaku Dapat Bisikan untuk Mengakhiri Hidup

Rioko-Hendra8.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE,PEKANBARU-Dua hari sebelum ditemukan tewas mengenaskan, Rioko Hendra mengaku mendapat bisikan dari makhluk halus, Kamis, 4 Februari 2021.

Berdasarkan keterangan dari teman Rioko, dirinya menceritakan dua hari sebelum kejadian, PNS Pengadilan Tinggi Agama tersebut mengaku telah mendapat bisikan dari makhluk halus.

“Teman korban mengatakan, dua hari sebelum ditemukan meninggal, Rioko menceritakan bahwa dia dapat bisikan dari roh halus untuk mengakhiri hidupnya, karena menurut bisikan yang didengar korban, pekerjaannya saat ini tidak benar,” tutur Kasat Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru, Kompol Juper Lumbantoruan

Atas cerita tersebut teman korban berinisiatif untuk mengajak Rioko berkonsultasi dengan seorang psikolog.

“Korban kemudian menyetujui ajakan untuk konsultasi dengan psikolog, namun belum sempat berkonsultasi, siangnya korban ditemukan meninggal dunia,” ungkap Kompol Juper.


Lebih lanjut, dari keterangan rekan kerja Rioko Hendra, diketahui korban memiliki riwayat penyakit jantung dan pusing.

“Dari keterangan istri dan dua rekan teman kantor yang dekat dengan korban kita dapatkan informasi bahwa korban selama ini memiliki penyakit jantung,” ucap Kasat Reskrim.

Dari hasil penyelidikan petugas menemukan obat di dalam tas milik korban yang kita temukan di dalam mobil.

Kompol Juper, menambahkan, dari resep obat yang kita temukan, kita periksa dan diketahui bahwa obat tersebut untuk sakit kepala dan penyakit jantung.

Saat ini, polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban dan masih menunggu hasil dari Tim Laboratorium Forensik dan Tim Rumah Sakit.