Rioko Hendra Dikenal Santun dan Ramah Selama Bekerja di PTA Pekanbaru

Rioko-Hendra13.jpg
(DEFRI CANDRA /Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Menggunakan pakaian batik, sejumlah pegawai Pengadilan Tinggi Agama (PTA) Pekanbaru dan Dumai mengunjungi rumah duka, Rioko Hendra yang meninggal akibat diduga terbakar di rumah kosong milik dinas PTA Pekanbaru, Kamis, 28 Januari 2021 sekira pukul 09.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Ketua PTA Pekanbaru, Harun S menyampaikan ucapan belasungkawa kepada keluarga dan kerabat Rioko Hendra.

 

"Saya menyampaikan rasa belasungkawa dan duka cita mendalam kepada pihak keluarga yang ditinggalkan, semoga dosa dan khilaf almarhum diampuni oleh Allah SWT," ucap Harun dalam laman resmi www.pa-dumai.go.id, Minggu, 31 Januari 2021.

 

Harun juga menyampaikan ucapan belasungkawa lainnya agar pihak keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi peristiwa ini.


 

Ketua PA Dumai yakni Hj. Rukiah Sari, wakil ketua, para hakim dan panitera juga ikut hadir ke rumah duka.

 

Kemudian, Waka PTA M. Shaleh, menyampaikan tausiyah singkat kepada para hadirin untuk menceritakan hal-hal baik, perbuatan baik yang sudah almarhum lakukan semasa hidupnya.

 

 

"Semasa hidup, almarhum merupakan sosok yang ramah, santun dan pandai bergaul. Tentu kita merasa kehilangan sosok tersebut, oleh karenanya mari kita doakan teman, sahabat dan kerabat kita ini semoga ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya," tutup Shaleh.