Danrem 031 Wirabima Cuma Merasa Pegal Usai Divaksin: Vaksin Ini Aman

Brigjen-Syech-Ismed3.jpg
(RAHMADI DWI/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU-Mengikuti vaksinasi tahap kedua di Ruang Serbaguna Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Komandan Korem 031 Wirabima, Brigjen Syech Ismed, menyebut, merasa pegal-pegal setelah divaksin, Kamis, 28 Januari 2021.

“Pagi ini kami yang kemarin tanggal 14 Januari 2021 melaksanakan vaksinasi pertama, Alhamdulillah kami hari ini laksanakan vaksinasi yang kedua,” ucap Danrem 031 Wirabima.

Danrem 031 Wirabima, menambahkan,  sampai 14 hari setelah divaksin tahap pertama dirinya merasa sehat, tanpa keluhan dan gejala yang berarti.

“Artinya ini vaksin yang diberikan kepada kami ini aman, kalau gejala tidak ada dan tidak ada juga pengaruh negatif dari vaksin, kalau saya masih ada pegal sehabis suntikan,” terangnya.

Pada hari ini, Pemerintah Provinsi Riau menggelar vaksinasi tahap kedua di Aula Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad. Adapun yang mengikuti pemberian suntikan vaksin yakni mereka yang telah menerima suntikan vaksin tahap pertama di tanggal 14 Januari 2021 lalu.

 


Sejumlah tokoh yang mengikuti vaksinasi tahap kedua ini, diantaranya, Danrem 031 Wirabima, Wakajati Riau, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, Dirut RSUD Arifin Achmad, serta Tokoh Organisasi Profesi.