Truk Batu Bara Terbalik di Kuansing, Listrik Sekitar Padam

truk-terbalik-batu-bar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Sebuah mobil truk warna oren bermuatan batu bara mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Kiliran Jao - Teluk Kuantan tepatnya di Desa Seberang Pantai, Kecamatan Kuantan Mudik, Kabupaten Kuansing, Riau. Peristiwa terjadi pada Rabu, 27 Januari 2021 sekira pukul 17.00 WIB.

Akibat lakalantas tersebut mobil yang bermuatan penuh batu bara tumpah dan menghamtan tiang listrik PLN yang berada ditepi jalan. Dari foto yang beredar di media sosial terlihat tiang listrik mengalami bengkok dan listrik sekitar dibuat padam.

"Kejadian sekitar pukul 17.00 WIB lewat. Sekarang listrik padam karena ada tiang listrik yang kena," ujar Kepala Desa Seberang Pantai, Infaldi dihubungi Riau Online, Rabu sore.


Kades mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Selain merusak tiang listrik, salah satu kedai warga yang belum siap juga rusak.

"Kita tanya sopir tadi katanya mobilnya turun ke bahu jalan dan terbalik," kata Kades menirukan ucapan sang sopir.

Pihak kepolisian terlihat sudah berada di lokasi kejadian. Lakalantas tunggal tersebut juga terlihat menjadi tontonan pengendara yang melintas dan warga setempat.

Hingga berita ini tayang belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.