Tak Ada Keluhan, 40 Tokoh dan Pejabat Disuntik Vaksin Covid-19 Tahap Dua

vaksinasi-perdana-di-Riau2.jpg
(WAYAN SEPIYANA/Riau online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, dr Nuzelly Husnedi menyampaikan tahap dua vaksinasi Covid-19 sedang dipersiapkan. 

 

Ia mengatakan untuk tahap dua akan dilaksanakan pada Kamis, 28 Januari 2021 bertempat di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Achmad. Ada sekitar 40 orang pejabat, tokoh masyarakat, dan staf yang ikut disuntik vaksin Covid-19 perdana kemarin.

 

"Tahap dua, Insya Allah, hari kamis kita lakukan, kan kemarin ada 40 orang yang perdana kemarin, beberapa pejabat, tokoh masyarakat, dan beberapa staf juga ikut," kata dr Nuzelly Husnedi, Selasa, 26 Januari 2021, saat di Kantor Gubernur Riau. 

 

Pihaknya menjelaskan sejak pertama kali disuntik dosis vaksin Covid-19 pejabat, tokoh masyarakat, yang ikut tidak ada keluhan. 

 


"Alhamdulillah, tidak ada keluhan, iya bisa kita laksanakan, nanti kita koordinasi dengan dinas kesehatan, kita undang lagi, ini lagi persiapan," pungkasnya.

 

 

Seperti diketahui, tahap vaksinasi dosis vaksin Covid-19 perdana telah berlangsung pada Kamis, 14 Januari 2021 di Ruang Serbaguna RSUD Arifin Ahmad, Pekanbaru.