Mayat di Dalam Kamar Mandi Ternyata Mahasiswa, Ini Identitasnya

Amir-Ahmad.jpg
(dok polisi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Warga kelurahan Simpang Baru, Tampan dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kamar mandi di jalan Manyar Sakti Gang Merdu, RT 03/RW 01 Kel. Simpang baru, Selasa, 26 Januari 2021 sekira pukul 18.00 WIB.

 

Mayat laki-laki tersebut diketahui bernama Amir Ahmad M Ashanti berusia 24 tahun dan masih Mahasiswa di sebuah Perguruan Tinggi di Pekanbaru.

 

Kapolsek Tampan, Kompol Hotmartua Ambarita menceritakan kronologis penemuan sesosok mayat laki-laki dalam kamar mandi tersebut.

 

"Pada hari Selasa, 26 Januari 2021, Saksi pertama (Anwar) dan saksi kedua (Yogi) melakukan pengecekan ke dalam kos korban, karena sehari sebelum korban meninggal dunia, terjadi teriakan dalam kamar korban," ucap Kompol Ambarita kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 27 Januari 2021.


 

Usai melakukan pengecekan dalam kamar korban, lanjut ke kamar mandi, ternyata benar, jasad Amir sudah terbujur kaku dalam kamar mandi. Saksi satu dan Saksi dua melaporkan kejadian ini ke Polsek Tampan.

 

"Dalam kamar mandi di kos pondokan Alif Jalan Manyar Sakti RT 03/RW 01 Kelurahan Simpang baru Amir sudah tak bernyawa dan dalam kondisi tanpa pakaian kami bawa untuk di Autopsi," tambah Kompol Ambarita.

 

Menurut penjelasan dari Kapolsek Tampan, korban meninggal karena sakit.

 

 

"Penyebab kematian Amir diduga karena sakit," pungkasnya.