Tabrak Mobil saat Hendak Menyalip, Willy Aritonang Tewas di Tempat

Mobil-kontra-motor.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kecelakaan maut kembali menelan korban antara Mobil Box dengan sebuah sepeda motor Yamaha Jupiter BM 6721 AI di jalan Siak II, tepatnya di depan PT Oscarmas Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Selasa, 26 Januari 2021.

 

Willy Ade Saputra Aritonang (21) pengendara sepeda motor yang diketahui masih seorang mahasiswa di Perguruan Tinggi Provinsi Riau meninggal di lokasi kejadian, sedangkan pengemudi supir box kabur.

 

Willy Ade merupakan warga di jalan Toman RT 003 / RW 006 Kelurahan Muara Fajar Kecamatan Rumbai Pekanbaru.

 


Kasatlantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra menceritakan kronologis kecelakaan lalulintas yang berujung maut tersebut.

 

"Willy bergerak di jalan siak II datang dari arah utara menuju selatan sesampai nya di depan PT Oscarmas menghindari kendaraan yang berada di depan, kemudian hilang kendali dan mengarah kekanan lalu bertabrakan dengan Mobil Box (kabur) tak terelakkan" ucap Kompol Emil kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 26 Januari 2021.

 

Kompol Emil juga mengatakan Willy Ade mengalami pendarahan dari hidung, patah tulang lengan kanan, patah tulang dada dan memar di perut meninggal dunia di lokasi dan sudah dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.

 

 

 

"Pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter BM 6721 AI yang bernama Willy Ade tidak hati-hati dan tidak konsentrasi saat berkendara sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas," pungkasnya.