Polsek Tenayan Raya Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

AKP-Manapar-Situmeang3.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Corporate Social Responsibility (CSR) jajaran tim Polsek Tenayan Raya kembali membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu dan kepada Panti Asuhan di jalan Hangtuah Rt 06/Rw 05 Kelurahan Sialang Sakti, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat, 22 Januari 2021.

 

Pemberian bantuan sembako ini merupakan program berbagi dari Polsek Tenayan Raya terhadap warga kurang mampu serta kepada keluarga yang di PHK terdampak Covid-19.

 

Pemilik Panti Asuhan, Indah Nofalia menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Tenayan Raya atas bantuan yang diterimanya.

 

"Terimakasih kepada Kapolsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang dan jajaran semoga dilancarkan rejeki oleh Allah," ucap Indah kepada RIAUONLINE.CO.ID, Sabtu, 23 Januari 2021.

 


Polsek Tenayan Raya, AKP Manapar Situmeang mengatakan akan terus melanjutkan kegiatan berbagi ini kepada warga yang kurang mampu

 

"Kegiatan ini akan terus kita lakukan pada setiap hari Jumat, dengan memberikan sedikit bantuan kepada warga yang kurang mampu semoga dapat meringankan beban dan bermanfaat hendaknya," ucap AKP Manapar kepada warga.

 

Pemberian bantuan sembako ini turut disaksikan oleh Lurah Tangkerang Timur, Lurah Sialang Sakti, Ketua RW O5 dan Perwakilan PT Global.

 

 

Adapun jenis bantuan sembako yang diberikan yakni, beras, minyak goreng, gula pasir, Indomie serta bahan makanan lainnya.