Sekdako M Jamil Merasa Lebih Sehat Usai Divaksin

Muhammad-Jamil5.jpg
(Laras Olivia/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru, Muhammad Jamil merasa lebih sehat dan tidak merasakan keluhan apapun usai divaksin.

"Saya sudah divaksin. Saya merasakan, saya lebih aman, lebih sehat setelah divaksin," ungkapnya di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Jumat 22 Januari 2021.

Ia tidak menampik masih banyak masyarakat Pekanbaru khawatir untuk divaksin. Padahal, kata Jamil, vaksinasi ini penting agar dapat memutus penyebaran Covid-19.


Ia mengajak masyarakat agar tidak takut divaksin. Ia menyakini vaksin ini akan memutus mata rantai Covid-19 yang ada di seluruh dunia, terutama di Kota Pekanbaru.

"Saya termasuk orang yang pertama mendapatkan vaksin di Kota Pekanbaru. Alhamdulillah saya sehat-sehat saja, saya aman-aman saja. Tidak ada keluhan apapun. Malahan saya merasa lebih sehat," ujarnya.

Muhammad Jamil berharap masyarakat Kota Pekanbaru tidak takut untuk divaksin. Dirinya juga bakal mengikuti penyuntikan vaksin tahap kedua pada 28 Januari nanti.

Sebelumnya, Jamil telah disuntik vaksin bersama sepuluh orang unsur pimpinan daerah dan tokoh Pekanbaru pada 14 Januari 2021 lalu. Mereka yang divaksin hanya mengalami gejala ringan reaksi pasca vaksin. Gejala tersebut tidak mengkhawatirkan.