Ketua DPRD Pekanbaru Berkunjung ke Rumah Putri Wahyuni Effendi

Hamdani12.jpg
(Muthi Haura/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Putri Wahyuni, salah satu korban pesawat jatuh Sriwijaya Air SJ182 asal Pekanbaru ini dimakamkan di Rumbai, Minggu, 17 Januari 2021 lalu. 

 

Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Hamdani mengunjungi kediaman rumah keluarga Putri Wahyuni di Jl. Sembilang, Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Selasa, 19 Januari 2020 sore. 

 

Politisi Partai Keadilan Sosial (PKS) ini juga turut memberikan ucapan bela sungkawa atas nama pribadi dan mewakili DPRD Kota Pekanbaru atas kejadian yang menimpa korban pesawat Sriwijaya Air. 

 

“Kami turut berduka cita atas terjadinya musibah ini, semua juga tidak menginginkan adanya musibah ini. Takdir kematian telah Allah tuliskan, kita tidak bsa lari dari itu. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah ini," katanya. 

 

Hamdani juga mengatakan, kehadirannya dan rombongan ke rumah duka untuk lebih menguatkan dan menghibur keluarga yang memang sangat terpukul dengan kejadian ini.


 

Karena menurut Hamdani, korban merupakan pengantin baru yang akan melaksanakan acara mengunduh mantu di Pontianak bersama sang suami.

 

"Oleh karena itu keluarga sangat merasa kehilangan yang dalam," ujar Hamdani.

 

Lebih lanjut, Hamdani juga memimpin doa untuk korban dan memberi santunan kepada keluarga korban.

 

 

Keluarga korban dan ketua RT setempat yang ikut hadir, menyambut baik kehadiran Hamdani dan rombongan yang sudah bersedia menyempatkan waktu.