Baru Dilantik, Zulkifli Indra Tancap Gas, Ini Perhatian Seriusnya

Pelantikan-Mardianto-Manan2.jpg
(sigi)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Anggota DPRD Provinsi Riau, Zulkifli Indra menyampaikan yang harus ditegakkan itu masalah belajar tatap muka terbatas, dan perihal kesehatan disaat pandemi Covid-19.

 

Hal ini, disampaikan Zulkifli Indra usai dilantik menjadi anggota DPRD Riau menggantikan Asri Auzar yang sebelum menjabat sebagai anggota DPRD Riau.

 

"Pasca dilantik, sesuai dengan pemberitahuan dari Ketua DPRD tadi, bahwa saya ditempatkan pada Komisi V yang membawahi kepala dinas pendidikan, dinas olahraga, dinas kesehatan, dan tenaga kerja," tegas Zulkifli Indra, Senin, 18 Januari 2021, di Gedung Paripurna DPRD Riau.

 

Pihaknya melanjutkan, nah semua tugas yang ini, apapun program yang dibuat oleh dinas-dinas tersebut yang kami bawahi, akan kita bekerjasama dengan baik.


 

Ia pun belum bisa memastikan contoh kerja secara spesifik yang akan di gesa.

 

"Belum ada, masih mempelajari. Yang harus kita tegakkan ini masalah belajar tatap muka ini, dan untuk kesehatan tentu sampai hari ini, kita tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.

 

Seperti diketahui, Gubernur Riau, Syamsuar telah mengeluarkan Surat Edaran (SE) untuk pelaksanaan belajar tatap muka tingkat SD, SMP, SMA/SMK sederajat, semester genap tahun 2021 disaat pandemi Covid-19. 

 

 

Tiga daerah sudah mendapatkan izin dari Satgas Covid-19, yaitu Kabupaten Siak, Kampar, dan Kuansing.