Abi Bahrun: Kita Siap Menang, Siap Kalah

abiba.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Calon Bupati Bengkalis, Abi Bahrun mengatakan mengaku siap menerima menang dan siap kalah dalam pilkada bengkalis diselenggarkan hari ini, 9 Desember 2020.

Pasangan nomor urut 2 mengusung jargon AMAN (Abi Bahrun-Herman) ini, akan menghargai pilihan rakyat dan akan tawakal atas ketentuan sang kholid (pencipta).

"Apapun hasilnya nanti, intinya itu berarti terbaik dari Allah SWT," kata Abi Bahrun kepada RIAUONLINE.CO.ID, semberi mengaku usai nyoblos di TPS 48, Kelurahan Pematang Pudu, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Abi Bahrun mengaskan, jika paslon AMAN diberikan menang, maka paslon ini akan menjalankan amanah dari masyarakat dan akan berbuat adil.


"Kalau kita menang, kita memohon kepada Allah agat kita diberikan kekuatan punggung kita memundak amanah ini dengan adil," ujarnya.

Pun demikian, Abi Bahrun menyebut tidak memiliki target persentase meraup suara di pilkada yang sedang berlangsung saat ini.

"Target persentase kita tidak ada, tapi kita punya target menang," ujarnya.

Kendatipun nantinya lanjut Abi Bahrum. Paslon AMAN ditakdirkan kalah, maka diakuinya akan menerima keputusan tersebut.

"Kalau kita kalah, kita bersukur Allah mengurangi beban dipundak kita. Artinya, kita siap menang dan siap kalah," pungkasnya.