Peduli Napi Positif Covid-19, Irjen Agung Berikan Vitamin dan Obat-obatan

Irjen-Agung-Setia-Imam-Effendy17.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi silaturahmi dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham) Riau dengan memberikan obat-obatan untuk warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Pekanbaru, Senin, 23 November 2020.

 

Bantuan obat-obatan dan vitamin ini langsung diserahkan Agung kepada Ka Kanwil Kemenkumham Riau, Ibnu Chuldun di lobi kantor Kemenkumham Riau.

 

 

 

"Kedatangan kami untuk silaturahmi, kangen-kangenan dengan Kakanwil Kemenkumham Riau dengan memberikan obat-obatan dan vitamin untuk warga lapas kelas IIA Pekanbaru," ucap Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Senin, 23 November 2020.


 

Selain bersilaturahmi dengan Jajaran Kanwil Kemenkumham Riau, Agung juga membahas beberapa hal penting lainnya tentang warga binaan lapas kelas IIA Pekanbaru.

 

"Kami akan terus gandengan tangan dengan Kanwil Kemenkumham Riau, dan kegiatan ini akan berkelanjutan," pungkasnya.

 

 

Bantuan yang diberikan Kapolda Riau direspon cepat oleh Kakanwil Kemenkumham Riau dan berterima kasih atas bantuan vitamin yang diberikan kepada Warga Binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Pekanbaru.