Walau Ada yang Meninggal, Kabar Baiknya Tidak Ada Kasus Baru Per 1 November

Pasien-Corona45.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Satgas Covid 19 Kabupaten Bengkalis, Riau melaporkan tidak ada penambahan kasus baru terkonfirmasi positif Covid 19.

Namun, tambahan untuk, 1 November 2020 terdapat 1 pasien terkonfirmasi covid 19 meninggal dunia.

Total kasus terkonfirmasi sebanyak 884 kasus. Isolasi dirawat di Rumah Sakit 33 orang, Isolasi diklat 15 orang dan isolasi mandiri di rumah sebanyak 302 orang, sedangkan  yang sembuh sebanyak 515 orang .

 

 

 

"Pasien 881 terkonfirmasi covid 19 meninggal dunia inisi BND (68), laki warga Kelurahan Duri Barat, Kecamatan Mandau yang meninggal dunia di RS Awal Bross Pekanbaru. Total meninggal sebanyak 19 orang," kata Juru Bicara Satgas Covid-19 Ns Popy Yulia Santisa dalam keteranga tertulisnya diterima RIAUONLINE.CO.ID, Minggu 1 November 2020 malam.

 

Kabar baiknya, kata Popy. Selain nihil kasus terkonfirmasi posirif, terdapat 8 pasien terkonfirmasi covid 19 yang sembuh.


 

"Kabar baiknya terdapat 8 pasien terkonfirmasi covid 19 sembuh," ujarnya

 

Selanjutnya, Popy pun kembali mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. 

 

Upaya ini bertujuan mempercepat penanganan covid 19 dalam aspek kesehatan dan sosial 

ekonomi di Kabupaten Bengkalis, Riau.

 

"Pakai masker bila keluar rumah dan ditempat umum, selalu menjaga jarak (Physical Distancing) dan sering mencuci tangan memakai sabun," imbuhnya

 

Popy juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kewaspadaan. Pilihan yang terbaik, kata Popy adalah tetap dirumah dan hindari keramaian.

 

 

"Jaga pola hidup sehat, makan buah dan sayuran. Berolahraga rutin dan istirahat yang cukup, serta konsumsi vitamin yang cukup," pungkasnya.