Rayakan HUT ke-69 Humas Polri, Ini Harapan Kadiv Humas Polri, Irjen Argo

HUT-ke-69-Humas-Polri.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAUONLINE, PEKANBARU- Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono menyampaikan harapannya pada acara HUT ke-69 Humas Polri secara virtual di Kantor Bid Humas Polda Riau, jalan Bima, Pekanbaru, Senin, 2 November 2020.

 

HUT ke-69 Humas Polri kali ini mengusung tema "Dengan semangat profesionalisme, Humas Polri siap mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dan masyarakat semakin produktif."

 

"Dengan perkembangan teknologi informasi tugas Humas Polri tidak mudah dan semakin berat dan Humas harus bisa mensejajarkan perkembangan teknologi informasi dengan SDA Humas Polri nantinya," ucap Argo kepada RIAUONLINE.CO.ID, secara virtual, Senin, 2 November 2020.

 

Argo mengungkapkan tantangan Humas Polri dalam mengelola media ke depannya diharapkan dapat berjalan kondusif dan profesional.

 

Selain itu, Argo juga berpesan, dengan usia Humas Polri yang tidak muda lagi semakin dicintai oleh masyarakat.

 


"Dengan usia yg tidak muda, Humas Polri semakin dicintai, semakin menjadi pusat informasi terlengkap yang disampaikan kepada masyarakat," pungkasnya.

 

 

 

 

Perlu diketahui, sebenarnya acara HUT ke-69 Humas Polri sedia acaranya digelar 30 Oktober, namun karena kondisi libur nasional acara peringatan HUT ke-69 Humas Polri digelar hari ini serentak di Indonesia.