Ayat Cahyadi Imbau Warga Ciptakan Suasana Kondusif di Tengah Pandemi

Ayat-Cahyadi7.jpg
(DEFRI CANDRA/Riau Online)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Pekanbaru untuk tidak melakukan tindakan arnarkis den tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

 

Himbauan tersebut disampaikan Ayat Cahyadi saat menghadiri acara deklarasi Anti Anarkis dan Mematuhi Protokol Kesehatan.

 

 

 


"Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat Pekanbaru, agar dapat menciptakan suasana aman, damai dan kondusif," ucap Ayat kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat 16 Oktober 2020.

 

Selain itu, Ayat Cahyadi juga berharap agar masyarakat Pekanbaru selalu menciptakan suasana yang nyaman dan menolak anarkisme ditambah pandemi Covid-19 yang menjadi perhatian khusus Wawako Pekanbaru.

 

"Kami berharap masyarakat Pekanbaru disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, mulai dari menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker dan menghindari kerumunan," pungkasnya.

 

Sebelumnya diberitakan, Kepala Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya mengajak seluruh elemen masyarakat Pekanbaru untuk tidak bersikap anarkis dalam hal apapun. Ia juga mengajak masyarakat selalu menerapkan prilaku hidup sehat dengan mematuhi protokol kesehatan.

 

 

 

"Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas dan stabilitas yang ada di Pekanbaru serta menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta mematuhi protokol kesehatan," ucap Nandang bersama Forkopimda, Wakil Walikota, Dandim serta tokoh masyarakat Pekanbaru, Jumat, 16 Oktober 2020.