ROLCAST: "Presiden Jokowi" Sambangi RiauOnline. Seperti Apa Keseruannya?

ROLCast-Sony-Suara-Mirip-Presiden-Jokowi.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: DWI FATIMAH

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Beberapa waktu lalu media sosial sempat di heboh kan dengan pemuda suara mirip jokowi. Vidio diunggah pertama kali di Instagram itu memperlihatkan sosok pemuda menirukan gaya bicara dan suara Presiden Joko Widodo (Jokowi), seolah seperti sedang diwawancarai awak media ditanya nilai tukar dollar yang meroket.

“Hehehe.. ya itu sudah saya katakan, kenaikkan itu biasa Dolar terhadap Rupiah. Ya kita hadapi sebagai masyarakat cerdas, berbangsa. Saya kira begitu,” ungkap Sony pada vidio 57 detik menirukan suara Presiden Jokowi.


Hari ini, Kamis 17 September 2020, pukul 10.00 WIB, Sony Al Ihsan akan hadir di ROLCast menceritakan kembali bagaimana awal dulu ia bisa viral dan bagaimana tanggapan keluarga serta teman temannya dan perubahan apa yang ia rasakan setelah viral.

Sony merupakan pemuda asal Riau yang saat ini kuliah di Universitas Islam Negri Sultan Syarif Kasim Riau jurusan Ilmu Hukum. Sony juga aktif sebagai mahasiswa dan banyak berkegiatan di organisasi.

Bagaimana cerita Sony selengkapnya, saksikan live streaming Riauonline Podcast hari ini, kamis 17 September 2020 di channel YouTube Riau Online pukul 10.00 WIB.