Laporan : WAYAN SEPIYANA
RIAU ONLINE, PEKANBARU -Pelayanan Mal Pelayanan Publik (MPP) masih terganggu akibat terbakarnya kantor Terlkomsel.
Akibatnya warga tidak bisa melakukan pengurusan KTP, pembuatan ATM, dan lainnya.
"Tadi mau buat ATM, sama ngurus KTP, tak bisa, jaringan bermasalah," ucap Ica, warga Jalan Kereta Api, Kelurahan Tangkerang Tengah, Marpoyan Damai, Pekanbaru, Kamis, 13 Agustus 2020.
Mika, bagian Informasi MPP, mengatakan jaringan masih terganggu sejak Rabu, 12 Agustus 2020.
"Semuanya loket pelayanan terganggu, untuk pengurusan KTP, Samsat, dan lainnya, belum bisa," terang Mika, kepada RIAUONLINE.CO.ID
Pascakebakaran Gedung Telkom bagian belakang di Jalan Sudirman, Pekanbaru, Selasa 11 Agustus 2020, membuat jaringan lumpuh.
"Kata Telkomsel semingguan lagi jaringan normal, kita disini kan pakai provider Telkomsel," tuturnya
Ayu, petugas kebersihan MPP, mengatakan Rabu, 12 Agustus 2020, kemarin, ramai warga datang dan antri.
"Sampai sekarang terlihat sepi disini," kata Ayu. Namun katanya jaringan telepon sudah bisa.
"Saya habis nelpon ibu di kampung, " pungkas Ayu.