Sah, Kaderismanto-Iyet Bustami Dapat Tiket Maju Pilkada Bengkalis

Kaderismanto-Iyeth-Bustami.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Nama Kaderismanto yang tidak lain Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis dua periode, bersama Iyet Bustami resmi mendapatkan tiket maju dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Pilkada Bengkalis 2020.

 

Kedua nama ini resmi melenggang dalam kontestasi Pilkada Bengkalis setelah diumumkam secara resmi oleh Partai pesutan Megawati Soekarno Pitri bersama lima bacalon kabupaten/kota se-Riau, Selasa, 11 Agustus 2020.

 

Anak watan Rupat kerap disapa Kade inipun menyebut bahwa rekomendasi yang telah diterimanya merupakan amanah dan menjadikan pecutan agar berupaya semaksimal mungkin untuk bisa menang dalam Pilkada Bengkalis.

 

"Alhamdulillah, rekom turun diamanahkan kepada saya dan Iyet Bustami. Karena ini merupakan amanah dan tugas partai, maka saya selaku orang partai harus siap dan berupaya semaksimal mungkin menang di Pilkada 2020 Bengkalis," kata Kade dihubungin RIAUONLINE.CI.ID, Rabu 12 Agustus 2020 pagi.


 

Disamping itu, Kade juga memohon doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Bengkalis untuk bersama menjaga kekompakan guna mencapai tujuan bersama,  Kabupaten Bengkalis lebih baik.

 

Terpisah, hal senada juga disampaikan Ketua DPC PDI P, Rahmad S.I.Kom. Dia mengajak semua kader banteng untuk memenangkan jagoanya di Pilkada 2020.

 

"Kita telah intruksikan ke internal jajaran pengurus DPC, anak cabang hingga tingkat ranting di PDIP Kabupaten Bengkalis untuk memenangkan Kaderismato - Iyet Bustami," tegas Rahmad.

 

Meski sudah memiliki pendukung, tambah Rahmad. Sampai saat ini, roda partai PDI P terus bergerak, turun ke masyarakat dan menyapa masyarakat untuk bersama dengan tujuan sama agar Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepanya.

 

"Sebenarnya, kita sudah turun ke masyarakat, menyapa, berkenalan dan juga mengenalkan paslon kita. Pun demikian, kita terus bergerak untuk menjadi pemenang di Pilkada tahun ini," imbuhnya.