Labersa Hotel Tawarkan Promo Menarik, Pastikan Kamar Higienis dan Nyaman

Labersa-Grand-Hotel-dan-Convention-Hotel.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Labersa Grand Hotel & Convention Hotel kembali siap untuk melayani semua tamu yang akan melakukan kegiatan atau event dan yang akan menginap Dengan menerapkan prosedur New Normal, Labersa hotel memastikan bahwa para tamu akan menginap di kamar yang benar-benar higienis dan nyaman.

Untuk itu Labersa hotel yang merupakan satu-satunya hotel berbintang lima di kota Pekanbaru dengan lokasi yang jauh dari hiruk pikuk keramaian memberikan promo menarik bagi para tamu di awal bulan April ini. Promo “New Normal Healthy Staycation”.

Promo kamar yang hanya menawarkan hargaRp 498.000,-nett untuk Menginap di kamar Deluxe room dan Rp.598.000,- untuk menginap di kamar Deluxe Elite. Dengan harga itu, para tamu sudah mendapatkan fasilitas yang istimewa. di antaranya serapan pagi untuk 2 orang dengan hidangan spesial ala Chef andalan kami di Croquette Restaurant yang terletak di area Lobby.


Dalam promo tersebut para tamu sudah dapat menikmati Wedang Jahe spesial dan bebagai jajanan rebusan seperti jagun rebus, ubi rebus, kacang rebus, dll yang di berikan Labersa hotel untuk tamu yang mengambil promo “New Normal Healthy Staycation”.


Dan juga dalam promo ini para tamu akan mendapatkan discount 10 % untuk menikmati menu-menu di Croquette Restaurant yang berada di lantai Lobby dan Orient Restaurant yang identik dengan pemandangan indah dengan view kota Pekanbaru yang berada di lantai 8, akan tetapi discount tidak berlaku untuk menu promo minumanberalkohol. Promo ini berlaku Sampai tanggal 30 Juni 2020. 

Beberapa langkah dalam penerapan new normal saat pandemic covid-19 saat ini, yang di lakukan oleh pihak management Labersa Hotel untuk tetap memberikan kenyamanan kepada para tamunya, seperti di bawah ini 1. Pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk Hotel (seluruh tamu&karyawan)
2. Menyediaan hand sanitizer di seluruh public area
3. Menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet
4. Pengunaan masker bagi seluruh petugas di semua area hotel
5. melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala
6. Melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udarnya tetap terjaga
7. Menyediakan minuman wedang jahe yang bias mempertebal imunitas tubuh
8. Membersihkan semua area serta peralatan dengan detail & terjadwal

Labersa Grand Hotel & Convention Center merupakan pilihan yang tepat untuk tamu dari kalangan pebisnis, peserta meeting & convention, para pecinta golf dan kalangan keluarga yang ingin menghabiskan waktu dengan menikmati wahana permainan air atau Water Park dan Theme Park, karena Labersa merupakan kawasan industry wisata terpadu yang merupakan satu-satunya hotel di kota pekanbaru bahkan di provinsi Riau yang memiliki fasiltas untuk bermain golf yaitu Labersa Golf & Country Club dengan 27 hole dan wahana bermain untuk keluarga yaitu Riau Fantasi (Water Park dan Theme Park).

Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi Labersa Grand Hotel & Convention Center di nomor telepon 0761 – 41555 atau email ke [email protected]. Dan bisa juga menghubungi Sherly : 0812 8985 7026, Laura : 0812 6189 8825 (*)