PJ Ketum HMI Lantik Badko HMI Riau-Kepri di Bengkalis

Pelantikan-Badko-HMI-Riau-Kepri.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) resmi melantik kepengurusan Badan Koordinasi (Badko) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Riau-Kepulauan Riau Periode 2018-2020, digelar di Gedung LAMR Bengkalis, Rabu, 23 Oktober 2019.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung Pejabat (Pj) Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy, Sekretaris Umum PB HMI, Taufan Ikhsan Tuarita, mantan Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Soedirman serta para kader HMI lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Suparjo, mengungkapkan rasa syukurnya dan berharap kepengurusannya amanah menjalankan tugas, dan dapat bekerja sama dengan baik.

“Terima kasih kepada semua atas terlaksananya pelantikan ini, saya berharap kepengurusan dapat berjalan dengan baik dan amanah, Terimakasih atas kehadiran Pj Ketum PB HMI Arya Kharisma Hardy,” ungkapnya.


Sementara itu, Pj Ketua Umum PB HMI, Arya Kharisma Hardy, mengaitkan perkembangan masyarakat dengan kader HMI saat ini.

“Masyarakat di setiap daerah semakin banyak dan berkembang, tentu masalah akan banyak, untuk itu kita berharap pengurus Badko HMI Riau Kepri bisa memperbaiki itu,” harapnya.

Mantan Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Soedirman berharap kepada pengurus baru saja dilantik ini mampu menjaga dan merawat organisasi.

“Saya ucapkan selamat, semoga kader dan pengurus Badko mampu menyeleraskan budaya-budaya organisasi seiring perkembangan zaman,” tutupnya.