Salfian Daliandi Mantap Maju Calon Wakil Bupati Bengkalis 2020

salfian.jpg
(Andrias)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Mantan Anggota DPRD Bengkalis, priode 2009 - 2014, Salfian Daliandi memantapkan diri maju dan akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Bengkalis 2020.

Sebagai bentuk keseriusannya di Pilkada itu, sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem), dirinya resmi menandatangani pencalonan sebagai Wakil Bupati Bengkalis di Sekretariat NasDem, Senin, 21 Oktober 2019.

"Apa yang kita lakukan hari ini adalah bentuk keseriusan, penghormatan dan komitmen saya sebagai kader Nasdem ikut kontestasi di Pilkada Bengkalis sebagai wakil bupati," kata Salfian Daliandi kepada sejumlah wartawan usai mendaftar di Sekretariat Nasdem Jalan Bantan, Kecamatan Bengkalis.


Mantan Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau (IKJR) Kabupaten Bengkalis ini menambahkan, dirinya merasa terpanggil untuk mengabdikan diri sebagai pelayan masyarakat di Kabupaten berjuluk Negeri Junjungan.

"Para pemimpin Kabupaten Bengkalis sebelumnya, kita akui memiliki komitmen untuk kepentingan daerah. Tugas kita kedepan bersama, bagaimana memperbaiki apa yang telah dibuat oleh pemimpin daerah sebelumnya dan senantiasa melanjutkan ke arah lebih bermanfaat kepada masyarakat," terang Salfian Daliandi.

Disamping itu, lanjutnya. Sebagai politikus, bila partainya berkenan memberikan kepercayaan dirinya maju calon Wakil Bupati, seyogjanya akan dipertanggung jawabkan kepercayaan tersebut sesuai mekanisme Partai.

"Idealnya, sebagai kader NasDem saya akan mempertanggung jawabkan kepercayaan tersebut," pungkasnya.