Hari Ini, 12 Calon Sekdaprov Riau Jalani Tes Kejiwaan di RSJ Tampan

ashaluddin-jalil.jpg
(tribunpekanbaru)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Seleksi terbuka pengisian jabatan Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaporv) Riau sudah masuk ke tahap wawancara. Sebanyak 12 peserta seleksi terbuka pengisian jabatan tersebut mengikuti tes wawancara atau interview, Rabu 25 September 2019.

Sesuai jadwal, setelah menjalani tes wawancara, seluruh pelamar Calon Sekdaprov Riau ini akan mengikuti tes selanjutnya, tes kesehatan, kejiwaan dan bebas narkoba.

"Untuk tes kesehatan, kejiwaan dan bebas narkoba akan dilaksanan di RSJ Tampan, Kamis besok," kata Ketua Tim Pansel Sekdaprov Riau, Prof Ashaluddin Jalil, Rabu 25 September 2019.

Tes kesehatan merupakan tahapan terakhir dari rangkaian seleksi calon Sekdaprov Riau. Tahapan seleksi terbuka pengisian jabatan Sekdaprov Riau dimulai dari pendaftaran, administrasi, kompetensi dan manajerial, dilanjutkan pembuatan dan pemaparan makalah, lalu masuk ke tahap tes wawancara, terakhir tes kesehatan.

Tim Pansel menargetkan lima hari kedepan Sekdaprov Riau ini sudah bisa diselesaikan. Nantinya tim Pansel akan menyampaikan tiga nama meraih nilai tertinggi kepada Gubernur Riau untuk diteruskan ke Kemendagri.

"Setelah nilainya kita rekap, kita berikan nama yang masuk peringkat tiga besar ke Pak Gubernur," kata mantan rektor Unri.

Berikut 12 peserta ikuti tes wawancara Sekdaprov Riau:


1. Yan Prana Jaya (Kepala Badan Keuangan Daerah Kabupaten Siak)

2. Said Syarifuddin (Sekdakab Inhil)

3. Bustami HY (Sekdakab Bengkalis)

4. Azwan (Asisten I Pemko Pekanbaru)

5. Syahrizal (Mantan Kepala Bappeda Siak)

6. Said Mustafa (Mantan Sekda Dumai)

7. Surya Maulana (Mantan Kadishub Riau)

8. Asrizal (Kadis Perindustrian Pemprov Riau)

9. Joni Irwan (Staf Ahli Pemprov Riau)

10. Syahrial Abdi (Kepala BPKAD Riau)

11. Kamsol (Mantan Kadisdik Riau)

12. Mahibul Basyar (Mantan Kepala Badan Koordinasi Penyuluhan Pemprov Riau)