Pemkab Siak Gelar Tabligh Akbar Sambut Tahun 2019

Tabligh-Akbar-Pemkab-Siak.jpg

Laporan: EFFENDI

RIAUONLINE, SIAK - Pemerintah Kabupaten Siak mengadakan acara Tabligh akbar dalam rangka menyambut tahun 2019 dengan menghadirkan Ustadz H Muhammad Zulhendri Lc dari pp Babussalam Pekanbaru.

Acara ini diisi dengan zikir bersama setelah shalat Isya, bersama Ustadz Muktar Abdul Karim dan Shalat Hajat.

Selain itu juga launching Program Siak Infak dan Sedekah (SIKAH) serta Penggalangan Dana untuk Korban Tsunami Banten. Dari kegiatan ini terkumpul sumbangan sebesar lebih kurang 15 juta rupiah.

Bupati Siak, Syamsuar mengatakan bahwa akan menggerakkan kembali sedekah di bumi melayu siak ini. Karena orang yang beramal sholeh akan dilindungi olah Allah SWT. Mudah-mudahan kita dijauhi dari segala musibah, dan dengan ikhtiar ini bisa bertambah rezeki kita,keberkahan negeri ini, keselamatan dunia akhirat.


Dalam kesempatan ini juga Bupati Siak Syamsuar mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Siak yang memiliki rasa perduli terhadap musibah yang terjadi di negeri ini.

Diharapkan dengan kejadian-kejadian yang terjadi bisa menjauhkan diri kita dari sifat-sifat yang tidak baik seperti sifat fitnah dimana dapat memecahbelahkan persaudaraan dan keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia

Pemerintah juga menghimbau kepada camat-camat untuk mengadakan kegiatan ini disetiap daerah yang dipimpin.

"Alhamdulillah semua kecamatan bermuasabah dan mendekatkan diri kepada Allah SWT semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa menurunkan keberkahan kepada Negeri kami dan melindungi Negeri ini dari musibah Amin Ya Mujibassailin. salam takzim," tutup Bupati Siak

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id