Kicauan Andi Arief Sebut Nama Ketua DPC PDIP. Siapa Dia?

Andi-Arief-Sebut-Bama-Politisi-PDIP.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Politisi Partai Demokrat, Andi Arief, berkicau di akun Twitternya, jika perusakan atribut dan alat peraga milik partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut, otak dibalik itu semua adalah kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). 

Dalam kicauannya tersebut, Andi Arief menuliskan, pelaku perusakan, Herdy Swanto mengaku disuruh Budi Yoto. Budi Yoto itu sendiri merupakan adik kandung Hendra caleg Kota Pekanbarudari PDIP.

"Hendra sopir dari Robin Hutagalung, Ketua DPC PDIP. Karena menyangkut PDIP, kita gak gegabah. Hubungan selama ini baik dan gak saling mengganggu. Kita serahkan polisi untuk kebenarannya," tulis Andi Arief, Minggu, 16 Desember 2018, pukul 17.39. 

Andi Arief juga berkicau hari ini, Senin, 17 Desember 2018, pukul 10.12 WIB, hari ini Kapolda Riau, kabarnya akan menjelaskan kepada publik tentang hasil penyelidikan kasua perusakan atribut Partai Demokrat. Mudah-mudahan Polisi bisa profesional dan memberikan informasi yang benar dan adil.


Mantan aktivis 1998 ini juga berkicau, cerita yang sebenarnya & motif di balik insiden perusakan atribut SBY & Demokrat telah diketahui banyak pihak, baik di Riau sendiri maupun di seluruh Indonesia, Partai Demokrat sendiri sudah mengantongi bukti dari investigasi

"Presiden Jokowi harus memastikan pengusutan & penegakan hukum secara tuntas, termasuk siapa dalang di balik insiden itu. Kalau tidak, Jokowi akan kalah dalam Pilpres & bahkan bisa jatuh. Tidak mungkin bisa diendapkan seperti kasus Novel Baswedan dan lainnya," twitt-nya. 

Ini, tuturnya, adalah kesempatan Pak Jokowi menggunakan "uji nyali" sebagai Presiden, tidak mungkin ada keadilan hukum tanpa kepemimpinan kuat dari Presiden.

Andi Arief juga mengatakan, hari ini Ketum Partai Demokrat dan rombongan akan kembali ke Jakarta untuk selanjutkan akan mengunjungi kader dan simpatisan di propinsi2 lainnya sebagaimana yg dilakukan dalam 4 tahun belakangan.

"Terima kasih buat masyarakat Riau, juga kepada para kader dan simpatisan. Kami akan kembali lagi pada saatnya ke RIau. Terus jaga persatuan, terus maju dan sejahtera. Riau Hebat !!!," kicaunya mengakhir. 

Diclaimer, hingga kini kami masih mencoba mengkonfirmasi kicauan Andi Arief kepada Robin Hutagalung. Kami masih berupaya untuk mendapatkan jawaban atai konfirmasi dari Robin Hutagalung.