Kapitra Ingin Laporkan SBY, Demokrat: Biasa, Caleg Nyari Panggung

SBY-Lihat-Bendera-Demokrat-Dirusak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

Laporan: HASBULLAH TANJUNG

RIAUONLINE, PEKANBARU - Kadiv Advokasi dan Hukum Demokrat Ferdinand Hutahaean angkat bicara, terkait niat Kapitra Ampera yang ingin melaporkan ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Kapitra mungkin sedang ngigau, mungkin dia habis minum air apa gitu, jadinya tidak fokus," ujar Ferdinand, Minggu, 16 Desember 2018.

Dikatakan Ferdinand, sangat disayangkan apabila Kapitra melaporkan SBY yang tidak pernah menyebut nama dan partai apapun.

"Jadi Kapitra harus pikir kembali, jangan sampai dia menabrak tembok," tegas Ferdinand.


Ferdinand mengaku pihaknya tidak akan terlalu menanggapi pernyataan Kapitra, sebab Kapitra hanya sedang mencari panggung saja mengingat dia merupakan seorang Caleg.

"Tidak perlu ditanggapi serius, beliau hanya cari sensasi dan panggung saja. Kami anggap lucu-lucuan saja, mencari eksistensi, dia itu kan Caleg, biasa lah itu, lucu-lucuan aja bagi kami," tuturnya.

Pun begitu, pihaknya tidak akan mempersoalkan jika Kapitra Ampera memang betul-betul melaporkan SBY ke Polda Riau, dan pihaknya siap jika dipanggil pihak kepolisian.

"Ayo sama-sama kita buka-bukaan siapa sebenarnya yang salah dan benar, yang penting nerdasarkan data yang kami dapatkan, pelaku berasal dari partai penguasa," tukasnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id