Dinilai Pro Millenial, Ratusan Anak Muda Riau Deklarasi Dukung Jokowi

pemuda-riau-Deklarasi-dukung-jokowi2.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/FATMA KUMALA)


LAPORAN: FATMA KUMALA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ratusan generasi millenial dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Riau mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Presiden Joko Widodo. Jokowi dinilai pro terhadap kreativitas generasi muda.

Hal ini disampaikan oleh politisi muda Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Muhammad Maliki pada acara deklarasi, Minggu 2 Desember 2018.

"Kepemimpinan Jokowi sangat berbeda dengan presiden-presiden sebelumnya. Ia berhasil mengubah stigma presiden yang kaku dengan aktivitas yang dekat dengan genarasi milenial. Jokowi juga sangat mendukung kreativitas generasi millenial, dengan tidak meninggalkan keberagaman serta adat, beliau sering membeli hasil karya anak-anak muda Indonesia," sebutnya.

Deklarasi yang digelar di salah satu hotel di Pekanbaru ini juga menghadirkan pelatihan jurnalistik kepada pesertanya, yang merupakan kaum muda dan masa depan bangsa.


Baca Juga: Elektabilitas Jokowi Turun Di Sejumlah Daerah

"Melalui deklarasi ini, kesempatan bagi generasi millenial untuk bersatu mendukung Jokowi dua periode. Kita juga menargetkan raih 1 juta pemilih milenial di Provinsi Riau. Tidak hanya itu, kita juga membekali mereka dengan pelatihan jurnalistik, agar generasi ini dapat terhindar dari hoaks dan mampu menginformasikan atau menyebarkan berita yang benar dan bukan hoaks," ujar Ketua Rekan Jokowi Provinsi Riau, Arman Bima.

Menariknya, peserta deklarasi ini ternyata bahkan ada yang datang dengan inisiatif sendiri. Termotivasi oleh kepuasan akan kinerja Jokowi selama ini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id