UAS Ajak Jamaah Nurul Huda Berinfak Lewat Riau Bersedekah

UAS-Launching-Riau-Bersedekah.jpg
(Ahmad Arfian)

Laporan: AHMAD ARFIAN

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ustadz Abdul Somad (UAS) mengimbau seluruh jamaah untuk menginfakkan hartanya dalam program Riau Bersedekah.

Ajakan ini disampaikan dalam Tablig Akbar Lanching Riau Bersedekah di Masjid Nurul Huda, Jalan Ronggo Warsito Ujung, Pekanbaru, Sabtu, 24 November 2018.

"Ni nomor rekening, biasanya tengok- tengok nomor rekening banyak yang balik, rekening bank BNI Syariah Riau bersedekah 902121908. Hai saudara-saudaraku yang dimuliakan Allah dimana pun berada, kirimkan bantuan Anda di Riau Bersedekah. Baik orang Riau maupun orang di luar Riau akan dibagikan kepada yang mustahiq kirim bantuan kita ke bank BNI Syariah 902121908," ujarnya UAS,

Ustad Kelahiran 18 Mei 1977 itu, lebih lanjut menyampaukan Buatlah sekolah SMP, SMA gratis di Riau Bersedekah, Amin. buat rumah gratis untuk anak yatim kemudian mobil makanan untuk Duafa.


"Bagi bantuan anda, baju, sepatu, susu dan sebagainya di Riau Bersedekah, lokasi di Ruko Riau Bersedekah Jalan Ronggowarsito dan Rumah Sakit Zainab. Ingat ibu ingat anak ingat Zainab," lanjutnya dengan gaya khas yang ringan namun berisi.

Akhir acara sebelum berakhirnya tausiah, UAS Mengajak jamaah Sholat Isro' bersama dan akan sarapan lontong bersama.

"Kita sholat isro' bersama. Habis itu ada kabar gembira, sarapan bersama, di rumah masing-masing. Ada disediakan, sholatnya tetap khusuk jangan cepat cepat karena nak mengejar lontong," guraunya yang disambut tawa para jamaah.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id