Ajak Kader Hormati Jokowi, Gerindra Riau: Tusuk Prabowo

sandiaga-dan-prabowo.jpg
(Pojoksatu.id)


LAPORAN: AHMAD ARFIAN

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Ketua DPD Gerindra Nurzahedi Tanjung mengajak seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra agar menghormati pasangan Jokowi-Ma'ruf dalam Pilpres yang digelar pada April 2019 mendatang.

Diantaranya, menjaga surat suara Jokowi-Ma'ruf dan tidak merobeknya. "Kertas suara Jokowi-Ma'ruf harus dijaga baik-baik dan jangan dirobek-robek, karena Ma'ruf Amin orangtua kita dan Jokowi kita harus hormati, letak tempat yang tinggi, yang ditusuk-tusuk Pak Prabowo-Sandi, biar terjadi pergantian presiden," kata Nurzahedi di Aula Hotel Pangeran, Pekanbaru. Senin (15/10/2018).

Klik Juga: Kepala Daerah Dukung Capres, Gerindra: Mau Menggiring Warga?

Dalam kegiatan Pembekalan Calon Legislatif Partai Gerindra tersebut, Nurzahedi mengatakan pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan nomor urut 01 menjadi rival Prabowo dalam pemilihan tersebut.

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, teksRIAUONLINE.CO.ID/AHMAD ARFIAN


Baca Juga: Menangkan Prabowo-Sandi, Gerindra Riau: Seluruh Kader Jurkam

Pada kesempatan itu, Nurzahedi juga mengajak seluruh kader Gerindra mengkampanyekan Prabowo-Sandi dengan menggunakan atribut Prabowo-Sandi.

"Setelah mencabut nomor urut, Pak Jokowi mendapatkan nomor urut 1 yang merupakan rival Prabowo yang mendapat nomor urut 2. Kita semua juru kampanye presiden kita Prabowo dan Sandiaga Uno. Dalam berkampanye membawa atribut Pak Prabowo," ungkapnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE  

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id 

 

 

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, teks