Tim Jumat Barokah Polsek Payung Sekaki Kunjungi 3 Warga Tak Mampu

Tim-jb-polsek-payung-sekaki.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/UJANG ANDRIAN)


RIAU ONLINE, PEKANBARU - Polsek Payung Sekaki terus laksanakan kegiatan Polisi Peduli dan Berbagi dengan Program Jumat Barokah. Tim mengunjungi tiga keluarga yang tidak mampu di wilayah Polsek Payung Sekaki, Jumat pagi (07/09/2018) pukul 09.00 WIB

Berdasarkan data di lapangan tim terpadu Jummat Barokah Polsek Payung Sekaki menyambangi keluarga Zubir (75) seorang warga Jalan Perwira Kelurahan Labuhbaru, Keluarga M Nasir (75) warga Jalan Bintara Kelurahan Labuhbaru dan keluarga Tarmini (56) seorang Janda warga Jalan Buntara Kelurahan Labuhbaru Timur.

Kapolsek Payung Sekaki AKP Rachmad C Yusuf menyebutkan kegiatan ini sudah berjalan satu tahun lebih dilaksanakan berkat inisiasi Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto dan Wakapolresta AKBP Edy Sumardi untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, khususnya wilayah Polsek Payung Sekaki.


"Alhamdulillah kegiatan Jumat Barokah minggu ini berjalan lancar dengan mengunjungi tiga rumah warga yang tidak mampu. Tim memberikan bantuan sembako, seperti beras, telur, mie instan serta lainnya. Mudah-mudah bagi warga yang menerimanya dapat berguna dan membantu untuk kehidupan sehari-hari,"terang Kapolsek

Dalam kegiatan ini turut hadir, Kanit Reskrim, IPDA Iman Faluky STK, Kanit Sabhara, IPDA Azwir Anwar, Kanit Binmas Aiptu Elifiul, Kasi Humas Aiptu Indra Pratama, Bhabinkamtibmas Polsek Payung Sekaki, 20 orang Pers Polsek Payung Sekaki, Tokoh Agama Kelurahan Labuhbaru Timur serta tim JB Polsek Payung Sekaki.

Jubir selaku keluarga yang menerima bantuan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada personil Polsek Payung Sekaki yang telah memberikan bantuan kepada keluarganya. Jubir mendoakan personil polisi diberikan kesehatan jasmani maupun rohani.