Warga Selat Panjang Tumpah Ruah Ikuti Jalan Sehat

Jalan-sehat-selat-panjang.jpg
(Istimewa)

RIAU ONLINE - Ratusan warga Selat Panjang tumpah ruah mengikuti gerak jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-73 RI. Kegiatan yang dipusat di Taman Cik Puan, Selatpanjang, Minggu 19 Agustus 2018 pagi itu dibuka Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan Nasir MSi.

Dalam sambutannya, Irwan menyampaikan, kegiatan tahunan dalam rangka menyemarakan HUT RI ini, sangat baik dalam upaya menyehatkan masyarakat sekaligus menjadi ajang silahturahmi yang mampu merekat rasa persatuan dan kesatuan seluruh masyarakat Meranti dengan pemerintan daerah.

Dengan kebersamaan dan dukungan penuh dari masyarakat tentunya program-program pemerintah dalam menggesa pembangunan dan kesejahteraan masyarakat akan mudah diwujudkan.

"Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat untuk itu mari kita ramaikan gerak jalan santai Sempena HUT RI Ke-73 kali ini," ujar Bupati.


Dalam kegiatan ini turut hadir Ketua PKK Meranti Hj Nirwana Irwan SE, Sekretaris Daerah Meranti H Yulian Norwis SE MM, Ketua Komisi A DPRD Meranti Edy Masyudi, Anggota DPRD Pauzy SE, Asisten I Sekdakab. Meranti Drs Jonizar, Asisten III Sekda Meranti Drs Rosdaner, Asisten II Sekda Drs Syamsuddin, Kepala Badan Pendapatan dan Restribusi Daerah Drs Eri Suhairy, Kabag Humas dan Protokol Hery Syaputra SH, dan Pejabat Eselon II, III, serta ribuan masyarakat yang mengikuti gerak jalan santai.

Dalam kegiatan ini, RAPP turut memberikan kontribusi dengan menyumbang 1 unit sepeda motor sebagai doorprice.

Askep Supporting RAPP Estate Pulau Padang, Herman mengatakan dukungan RAPP sebagai bentuk kontibusi kepada masyarakat.

"Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kita semua. Sebagai bentuk apresiasi, perusahaan memberikan 1 unit sepeda motor. Sekaligus mengajak masyarakat untuk menjalankan hidup sehat," terangnya.