Polres Siak Gladi Resik Pengamanan Api Obor Asian Games

Gladi-Resik-polres-siak.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)


LAPORAN: EFFENDI

RIAU ONLINE, SIAK - Dalam rangka pengamanan, penyambutan dan pelepasan Api Obor Asian Games Tahun 2018 di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Polres Siak gelar kegiatan Gladi Resik guna mematangkan segala kesiapan dalam kegiatan pengamanan, penyambutan dan pelepasan Api Obor Asian Games 2018.

Kegiatan Gladi Resik dimulai pukul 14.00 WIB hingga berjalan pukul 23.00 WIB. Pengamanan Gladi Resik lalin Rombongan Api Obor Asian Games yang ditaja Polres Siak tersebut berlangsung sukses.

Kegiatan Gladi Resik Pengamanan Lalin dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Siak AKP Chandra serta Kapolsek Siak Kompol Abdurahman dan Kasat Intel Polres Siak AKP Efrinoka, Selasa, 31 Juli 2018.

"Persiapan Gladi Resik yang kita gelar dalam rangka penyambutan pengamanan dan pelepasan Api Obor Asian Games yang dipusatkan di depan Istana Siak, kita dari Polres Siak tentu akan Optimalkan prosesi kehadiran rombongan Asian Games di Kabupaten Siak. Giat yang berlangsung pada hari Senin (30/07/2018) semua berjalan sukses," kata Lantas Polres Siak AKP Chandra.


Adapun yang terlibat dikegiatan Gladi Resik Asian Games ini, sebutnya, PJR Polda Riau dan tergabung dengan dengan Jajaran Personel Polres Siak. Sementara untuk hari ini, pihaknya akan lakukan pemasangan bener dan dilanjutakan dengan steril lalin utama (Jalur Lintasan Utama). Sementara lalin Kota Siak akan lakukan rekayasa lalin agar segala prosesi kegiatan nantinya bisa berjalan sukses.

"Kita juga mengimbau kepada masyarakat, agar ikut mensukseskan kegiatan ini, dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas," ujar Kasat Lantas Polres Siak.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id