PPP Kampar Bidik 8 Kursi di Pileg 2019

PPP-Kampar.jpg

RIAUONLINE, BANGKINANG - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kampar memiliki target optimis 8 kursi pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

Hal ini diungkapkan Ketua DPD PPP Kampar, Hendra Yani SE MM didampingi Sekretaris Muhammad Ansar SAg, dan Bendahara Habiburrahman SAg.

Baca: Dapat Nomor Urut 10, PPP Targetkan 10 Kursi Di DPRD Riau 

"Target minimal 6 kursi, satu Dapil satu kursi. Target moderatnya 7 kursi, target optimis kita 8 kursi, terutama di Dapil yang kita anggap potensinya lebih tinggi seperti dari Dapil 1,2,4 dan 6. Disana kita menargetkan masing-masing 2 kursi," ungkapnya usai mengantarkan daftar Caleg ke KPU Kampar, Selasa 17 Juli 2018 siang.

Sekretaris Komisi II DPRD Kampar ini juga mengungkapkan, partainya juga komitmen dengan PKU terbaru untuk tidak mengusung calon anggota dewan yang mantan narapidana korupsi, Narkoba dan asusila.


"Dari 45 calon dewan yang kita usulkan. Keterwakilan perempuan 40 persen, mereka bersih dari narapidana korupsi, Narkoba dan tindakan asusila," bebernya.

Terkait proses seleksi, Hendra Yani mengungkapkan partainya memprioritaskan kader, disusul tokoh masyarakat yang memiliki keseriusan dan mau mengikuti flatform PPP.

"Kader tentu proritas utama, setelah itu kita merangkul Tokoh masyarakat yang berminat bergabung dengan PPP dengan melihat ketokohannya, keseriusannya, serta mau mengikuti flatform PPP yang merupakan partai berasaskan islam ini," ungkapnya. (*)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id