Dapat Nomor Urut 10, PPP Targetkan 10 Kursi di DPRD Riau

PPP-Riau.jpg

RIAUONLINE, PEKANBARU - Sesuai dengan nomor urut partai 10, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menargetkan 10 kursi DPRD Riau pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua DPW PPP Husaimi Hamidi. Menurutnya, target ini cukup logis mengingat pada Pileg kali ini PPP sangat diminati oleh sejumlah tokoh masyarakat.

"Mantan bupati Bengkalis dua Periode Syamsurizal dan Emrizal Pakis maju dengan perahu PPP pada tahun ini, ini kan artinya PPP diminati oleh masyarakat Riau," ungkap anggota DPRD Riau ini, Selasa, 17 Juli 2018.

Untuk itu, dikatakan Husaimi, tidak mengherankan apabila pada Pileg kali ini pihaknya akan memasang target yang lebih baik daripada tahun sebelumnya yang mendapat 6 kursi.

Selain itu, ditegaskan Husaimi, seluruh kader PPP yang saat ini mengisi kursi di DPRD Riau tetap akan melaju di Pileg 2019 dari dapil yang sama, dan tidak ada kader yang hijrah.


"Incumbent untuk provinsi maju semua, tapi dari kabupaten kota naik provinsi cukup banyak,"tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPW PPP T Nazlah mengatakan PPP memasang komposisi dengan ramuan persentase yang sudah ditentukan.

"Kita ada persentase, ada persentase untuk tokoh, persentase untuk kader kita, ormas, organisasi keperempuanan, itu yg kita aduk,"tutupnya.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id