HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kampar Gelar Motoprix 2018

Motoprix-2018-Polres-Kampar.jpg

RIAUONLINE, BANGKINANG - Sempena HUT Bhayangkara ke-72, Polres Kampar menggelar Motoprix Kejuaraan Nasional Balap Motor 2018.

Kejuaraan ini digelar di Sirkuit Sport Center Bangkinang pada Sabtu 7 Juli dan Minggu, 8 Juli 2018.

Melalui ajang ini, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudishtira SIK MH mengajak generasi muda untuk memiliki jiwa sportifitas. Salah satunya dengan menyalurkan hobi yang positif pada tempatnya.

"Kegiatan yang positif ini semoga lebih mendorong generasi muda agar lebih sportif. Sehingga mereka melakukan kegiatan yang positif pada tempatnya, tidak ada lagi kebut-kebutan di jalan ataupun kurang disiplin dalam berkendara. Ini merupakan ajang untuk pembuktian skill dan kreatifitas anak muda penerus bangsa," ungkap Andri.

Sementara itu Bupati Kampar Azis Zaenal yang diwakili Sekretaris Daerah Drs Yusri mengungkapkan hal senada. Ia mengajak generasi muda agar ke depannya dapat memanfaatkan fasilitas yang ada untuk tujuan positif.


"Silahkan generasi muda mengasah kemampuan dan kembangkan kreativitas. Serta manfaatkan fasilitas yang ada agar bakat anak muda kita dapat terus ditingkatkan," ungkap Yusri.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Yusri beserta Kapolres Kampar Andri Ananta Yudishtira sempat menyaksikan 2 kelas pertanding dari 15 kelas yang dipertandingkan.

Mereka juga menyerahkan secara langsung hadiah kepada para pemenang. Selain Balap Motor penonton juga disuguhkan atraksi Motor Free Style.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id