Pernah Rekam e-KTP Massal di Furaya Hotel? Ini Jadwal Pengambilannya

KTP.jpg
(INTERNET)

 

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Setelah pengambilan KTP elektronik (e-KTP) sempat tertunda akibat kondisi keamanan Kota Pekanbaru yang tidak stabil, akhirnya Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Riau memberikan lampu hijau.

Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Riau, Andra Sjafril mengatakan bahwa masyarakat Riau yang sudah melakukan perekaman kini sudah bisa melakukan pengambilan e-KTP.


"Untuk masyarakat yang sudah melakukan perekaman KTP di Hotel Furaya kemarin (Gerakan Indonesia Sadar Administrasi pada 14 sampai 15 Mei 2018), pembagian KTP nya sudah dapat diambil," katanya Selasa, 19 Juni 2018.

Tambahnya, pengambilan kartu identitas warga Indonesia itu dilakukan secara serentak pada 25 sampai 26 Juni bertempat di Gelanggang Olahraga Tribuana, Pekanbaru.

"Sebelum mendatangi Gor, lihat dulu namanya di papan informasi Kecamatan masing-masing. Karena pembagian e-KTP berdasarkan nama-nama yang tertera di kecamatan," jelasnya.

Tambahnya, jika tidak tercantum masyarakat dapat kembali mendatangi Kecamatan masing-masing satu bulan mendatang untuk melakukan pengambilan e-KTP di kantor yang sama mulai pada 23 Juli sampai 28 Juli mendatang.