Pjs Bupati Harapkan Dukungan Seluruh Elemen Masyarakat Inhil

Pjs-Bupati-Inhil-di-hadapan-warganya.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rudyanto mengharapkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat. Sehingga roda pemerintahan dan pemilihan kepala daerah (pilkada) berjalan dengan baik.

Harapan ini disampaikannya dalam sambutan sebelum pelaksanaan Salat Jumat 16 Februari 2018 di Masjid Agung Al Huda Tembilahan.

"Sebagai Penjabat Bupati Inhil, saya tentunya tidak bisa bekerja sendiri. Maka sangat memerlukan dukungan dari tokoh agama dan masyarakat daerah ini," ujarnya.

Rudyanto mengatakan, dirinya ditunjuk menjalankan tugas pemerintahan, dikarenakan cutinya Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir yang ikut dalam pilkada.


Yang artinya, dirinya bertanggung jawab menjamin terlaksananya roda pemerintahan dan pesta demokrasi Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Riau dan Bupati/Wakil Bupati Inhil tahun ini.

"Roda pemerintahan harus tetap berjalan dengan baik dan helat pilkada berlangsung sukses dan kondusif," tegasnya.

Dukungan dari elemen masyarakat Inhil ini tentunya diharapkan dapat membantu pemerintah dalam mewujudkan suasana Pilkada yang damai dan kondusif. "Sehingga menghindari terjadinya potensi gesekan selama pilkada, demi terwujudnya Pilkada damai dan suasana daerah yang kondusif," ujar Rudyanto. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id