Jalin Silaturahmi, Pjs Bupati Inhil Sambangi Kantor Panwaslu

Pjs-Bupati-Inhil-Sambangi-Panwaslu.jpg

Laporan: MUHAMMAD FAISAL

RIAU ONLINE, TEMBILAHAN - Guna menjalin tali silahturrahmi, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Rudiyanto menyambangi kantor Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) di Jalan Trimas, Tembilahan, Sabtu 17 Februari 2018 pagi.

Selain memperkenalkan diri, kedatangan Pjs bupati ke Kantor Panwaslu juga bertujuan untuk membangun komunikasi dengan para komisioner Panwaslu.

"Saya kan baru, untuk itu kedatangan Saya ini bertujuan untuk memperkenalkan diri. Disamping itu, juga kita akan mulai membangun komunikasi yang baik dengan lembaga pengawas Pemilu ini," ungkap Pj bupati.

Di sela kunjungan, Pjs Bupati menilai, Panwaslu memiliki peran yang krusial dalam penyelenggaraan Pilkada serentak pada bulan Juni mendatang. Oleh karenanya, sinergitas Pemerintah Kabupaten Inhil dengan Panwaslu harus senantiasa terjaga.


"Perlu adanya sinergitas yang berkesinambungan antara Pemkab Inhil dengan Panwaslu. Terlebih, saat ini tahapan Pilkada telah memasuki masa kampanye bagi para kandidat," kata Pjs bupati.

Pada kunjungan itu, Rudyanto menuturkan, bahwa Dirinya juga telah melakukan perbincangan dengan para Komisioner Panwaslu untuk mengidentifikasi permasalahan yang terjadi dalam tahapan Pilkada.

"Kita tentunya tidak mau Pesta Demokrasi lima tahunan ini terhambat dengan persoalan-persoalan yang ada karena kita ingin mendapatkan Pemimpin yang benar-benar telah melewati seluruh tahapan Pilkada," tukas Pjs bupati. (adv)

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE 

Follow Twitter @red_riauonline

Subscribe Channel Youtube Riau Online

Follow Instagram riauonline.co.id